Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:21:16+07:00
Di indonesia memiliki 2 musim yaitu kemarau dan penghujan,hal itu disebabkan karena letak indonesia yang dilewati oleh garis khatulistiwa.Setiap daerah yang sebagian besar dilewati garis khatulistiwa pasti memiliki 2 musim..

itu jawaban di buku tugas ku
1 5 1
2014-08-29T20:22:21+07:00
Karena indonesia berada di daerah garis khatulistiwa yg memiliki iklim tropis yg memiliki 2 musim yaitu kemarau dan penghujan.
" semoga bermanfaat "
di indonesia memiliki 2 musim yaitu kemarau dan penghujan,hal itu disebabkan karena letak indonesia yang dilewati oleh garis khatulistiwa.Setiap daerah yang sebagian besar dilewati garis khatulistiwa pasti memiliki 2 musim.
kan indonesia memiliki iklim tropis. ma'af kalau membingungkan atau kurang jelas.
tdk ap2
owh.. iya..
iy