Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:19:39+07:00
Ichii
ni
san
yon
go
roku
nana
hachi
kyuu
juu
juuichi
juuni
juusan
juuyon
juugo
juuroku
juunana
juuhachi
juukyuu
nijuu
2 5 2
2014-08-29T20:23:01+07:00
1 -> ichi
2 -> ni
3 -> san
4 -> yon/ shi
5 -> go
6 -> roku
7-> sichi/ nana
8-> hachi
9-> kyuu
10-> juu
11-> juu ichi
12-> juu ni
13-> juu san
14-> juu yon
15-> juu go
16-> juu roku
17-> juu sichi
18-> juu hachi
19-> juu kyuu
20-> ni juu
1 5 1