Jawabanmu

2014-02-19T20:40:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bukan tapi rasa cinta pada tanah air indonesia yang di tunjukan dalam aksi bukan hanya simpati
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T20:42:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) Nasionalisme Indonesia adalah suatu rasa nasionalis atau cinta akan tanah air indonesia.
B) kebebasan yg bertanggung jawab berarti kita berhak mendapatkan kebebasan dalam beberapa hal sesuai dengan tanggung jawab kita.
c) wawasan nusantara adalah wawasan yg bersifat akan daerah nusantara
1 5 1