Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:16:22+07:00
GLB(gerak lurus beraturan)
-kecepatannya konstan
-percepatannya 0
GLBB(Gerak Lurus berubah beraturan)
- kecepatannya selalu berubah,bisa diperlambat atau dipercepat
-percepatannya konstan
2 3 2
2014-08-29T20:20:18+07:00
Klo glbb itu benda bergerak dg kecepatan yg bertambah atau berkurang setiap waktu secara teratur .. klo glb aq kurang tau ..
1 2 1