Jawabanmu

2014-08-29T20:10:17+07:00
Setiap seminggu sekali harus di mandi kan
dijemur pagi hari setelah di mandi kan
memberikan makan nasi campur dengan pur ayam
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:11:31+07:00
Kita harus beri kandang didalam kandang di beri jerami
kandang harus di bersih kan seminggu sekali / 2 kali
ayam di beri makan setiap hari
ayam juga harus di suntik agar kalau mati tidak flu burung
2 3 2