Jawabanmu

2014-08-29T20:10:20+07:00
Iklim adalah rata-rata cuaca dari suatu wilayah yg luas dan dilihat dari jangka waktu yang lama. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:24:58+07:00
Pada garis 23 1/2derajat tempat tersebut beriklim tropis
pada garis 44derajat tempat itu beriklim subtropis
pada garis 66 1/2derajat tempat itu beriklim dingin
pada garis 90derajat tempat itu beriklim kutub/salju.

indonesia berada di garis 23 1/2derajat, yaitu beriklim tropis. iklim tropis mempunyai dua musim, yaitu musim kemarau dan musim penghujan.
1 5 1