Jawabanmu

2014-08-29T20:16:56+07:00
Peraturan tertulis maupun tidak tertulis yang mengatur secara singkat mengenai cara penyelenggaraan suatu pemerintahan
konstitusi/UUD dapat diartikan peraturan dasar dan yang memuat ketentuan2 pokok dan menjadi satu sumber perundang2ngan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:34:17+07:00
peraturan tertulis maupun tidak tertulis yang mengatur secara singkat mengenai cara penyelenggaraan suatu pemerintahan
HUKUM DASAR TERTULIS MAUPUN TIDAK TERTULIS YANG DIJADIKAN PEGANGAN DALAM PENYELENGGARAAN SUATU NEGARA