Umur pramita 5 tahun lebih tua dari pada umur suaminya.sedangkan umur suami nya 23 tahun lebih muda daripada umur ibunya umur ibu paramita sekarang 60 tahun.berapa beda umur paramita dan suaminya terhadap umur ibu paramita?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:04:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umur pramita = 42 tahun.... hasil itu dari = 60 - 23 = 37 + 5 = 42
umur suaminya = 37 tahun
beda umur pramita dgn ibu = 18 tahun
beda umur suami dgn ibu = 23 tahun
1 5 1
2014-08-29T20:14:17+07:00
 umur pramita terhadap ibunya adalah 18 tahun
umur suami pramita terhadap ibunya adalah 23 tahun