Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:28:22+07:00
Unsur merupakan zat tunggal yang secara kimia tidak dapat diuraikan menjadi zat-zat lain. Beberapa contoh unsur adalah oksigen, nitrogen, hidrogen, besi, aluminium, emas, perak, raksa, dan platina.
1 5 1
2014-08-29T20:29:45+07:00
Zat tunggal yang tidak bisa dipisahkan melalui reaksi kimia biasa
unsur merupakan zat tunggal yang tidak dapat dibagi lagi menjadi bagian yang lebih sederhana dan akan tetap mempertahankan karakteristik asli dari unsur tersebut