Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:01:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memaafkan keslahan teman itu juga merupakan sikap toleransi dan memaklumi kesalahan yang telah dilakukan orang lain
16 4 16
menghormati orang yg ber agama lain
memaaf kan kesalan orang lain
2014-08-29T20:03:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita harus menghargai dan menghormati orang lain. Misalnya; dari beda sifat, karakter, cara berfikir, dan fisik pun banyak perbedaan.. tapi kita masih bisa berteman dngan baik karena kita dapat saling mengerti dan tidak memperdulikan perbedaan yang ada
16 4 16