Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:56:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2⁵ × 2⁵ × 2¹² = 2⁺⁵⁺⁵⁺¹² = 2²²
Kalo di sederhanain??
ya itu hasilnya 2²²
Oh gak bisa di sederhanain ya?
2014-08-29T19:58:20+07:00
Pangkatnya tambah semua 5+5+12=22 jadinya 2 pangkat 22

Kalo 2pangkat 22 di sederhanain bagaimana?
di sederhanakan menjadi apa?