Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:46:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besikap hemat
Bertindak rasional
memiliki skala prioritas
33 3 33
2014-08-29T20:03:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.    Prinsip Ekonomi Produsen
 
a.    Menentukan Produk Sesuai Selera Masyarakat
b.    Menentukan Lokasi Perusahaan Yang Dekat Faktor Produksi
c.    Menghasilkan Barang Yang Berkualitas
2.    Prinsip Ekonomi Konsumen
a.    Membuat Skala Prioritas Kebutuhan
b.    Memilih Barang Dan Jasa Brkualitas Terbaik
c.    Memperhatikan Kemampuan Daya Beli
3.    Prinsip Ekonomi Distributor
a.    Menyesuaikan Barang Dagangan Dengan Selera Dan Kebutuhan Masyarakat
b.    Menentukan Harga Jual
c.    Memilih Sarana Transportasi Sesuia Karakteristik Barang
21 4 21