Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:45:45+07:00
Iyaa saling bergantung.. sprti manusia yg bergantung pada handphone.. manusia adalah benda hidup dn handphone adalah benda mati
3 4 3
2014-08-29T19:48:01+07:00
Tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
benda hidup akan mati kalo nggak ada benda mati
(hewan butuh air, manisia butuh oksigen, tumbuhan butuh sinar matahari)
tapi benda mati nggak akan hidup walaupun ada benda hidup
1 2 1