Jawabanmu

2014-08-29T19:43:03+07:00
Pada pagi hari terdapat bintik air pada daun, dan adanya embunan air pada gelas yang berisi air dingin. faktor yang mempengaruhi adalah karena di sekitar daerah pengembunan terdapat kelembapan yang cukup dan adanya perbedaan suhu antara rendah dan tinggi. setau aku itu :)
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:45:54+07:00
Basahnya dinding luar gelas yg berisi minuman dingin
kaca bagian dalam mobil menjadi basah saat hujan

faktor suhu
karena pengembunan disebabkan oleh suhu yg rendah, uap air akan menjadi air apabila didinginkan
17 4 17