Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:41:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:
1. Dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun.
2. Sumber daya laut melimpah.
3. Mendapat sinar matahari sepanjang tahun.
4. Tanahnya subur.
5. Flora dan faunanya beraneka ragam dan berkembang biak dengan baik.

Kekurangan:
1. Banyak terjadi bencana.
2. Warga menjadi malas karena tidak memiliki tantangan yang berat.
3. Masyarakat banyak terserang penyakit.
1 5 1
2014-08-29T19:42:18+07:00
Kelebihan nya
memiliki tanah yg subur
curah hujan yg tinggi
temperatur yg tidak terlalu ekstrim
kekurangan nya
terjadi banjir
terjadi kekeringan 
banyak terjadi bencana