Jawabanmu

2014-02-19T20:14:21+07:00
1. Tumbuhan berpembuluh: tumbuhan yang memiliki pembuluh (memiliki jaringan yang berfungsi mengangkut zat makanan, air, dan mineral). meliputi sebagian besar jenis bryophyta/lumut

2. Tumbuhan tak berpembuluh (nonvaskuler): tumbuhan yang tidak memiliki pembuluh sehingga tidak memiliki jaringan yang berfungsi mengangkut zat makanan, air, dan mineral. Pengangkutan tidak dilakukan oleh pembuluh, hanya melalui antarsel.


emank kamu kls brp??
1 aliyah
1 smp??
1 sma ba
kamu kls brapa!?
2014-02-19T21:09:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumbuhan paku atau paku-pakuan adalah sekelompok tumbuhan dengan sistem pembuluh sejati (Tracheophyta, memiliki pembuluh kayu danpembuluh tapis) tetapi tidak menghasilkan biji untuk reproduksi seksualnya. Alih-alih biji, kelompok tumbuhan ini mempertahankan spora sebagai alat perbanyakan generatifnya, sama seperti lumut dan fungi.