Jawabanmu

2014-08-29T19:27:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hanum :  Lagi ngapain kamu San?
Santi :  Eh kakak, udah pulang. Ini lagi bengong aja!
Hanum :  Bengong kenapa?
Santi :  Nggak papa kakak, mikirin kakak jam segini baru pulang.

Hanum :  Ah kamu, ada-ada aja.
Santi :  Eh kak, tadi temen kakak datang kerumah lo.
Hanum :  Jerry ya?
Santi :  Ya. Tadi dia dating sekitar jam 10-an, aku kasih tahu dia kalau kakak ada urusan mendadak.
Hanum :  Terus dia bilang apa?
Santi :  Nggak ada, tadi kami ngobrol sebentar abis itu yang dia langsung pulang orang kakak nggak ada.
Hanum :  Yaudah tar ku telpon dia.
Selanjutnya
Keesokan harinya Hanum bertemu dengan Jerry disebuah café sepulangnya mereka dari kantor masing-masing.
Jerry :  Hey Num, apa kabar?
Hanum :  Baik, kamu sendiri?
Jerry :  Alhamdulillah, aku fine2 aja.
Jerry : Gimana kerjaan? Banyak progress?
Hanum :  Ya, begitulah. Lumayan katimbang untuk bulan yang kemarin.
Hanum :  Kamu kemarin mau main kerumahku kenapa nggak nelpon dulu? Sorry ya, aku lagi ada urusan.
Jerry :  Ya nggak papa lagi. Iya, kemaren aku abis main kerumah temen terus langsung aja mampir kerumah kamu, makanya aku nggak ngasih tau kamu dulu.
Jerry :  Adik kamu baik banget ya?
Hanum :  Ya, adikku penurut banget dan sayang banget sama kakaknya.
Hanum :  Kalian sempat ngobrol lama kemarin?
Jerry :  Nggak kok, sekitar 10 menitan. Tapi asik banget kok ngobrol sama adik kamu. Orangnya santun, pinter dan neyenengin.
Jerry :  Beruntung kamu punya adik kayak dia. Jaga dia baik Num!
Hanum :  Tentu dong  Jer. Aku sayang banget sama dia. Santi tu peduli sama kakaknya, perhatian dan selalu ingin membantu kakaknya. Waktu aku lagi banyak kerjaan gitu dia juga membantu aku untuk menyelesaikan. Nggak tau andai saja nggak ada dia mungkin aku harus lembur terus tiap malam. Kerjaan kantor kan makin numpuk aja nih. 
Read more: http://www.teksdrama.com/2012/10/contoh-naskah-drama-cinta.html#ixzz3Bq34uGcB

makasih, tapi maksud aku bukan kaya gitu.. kaaf ya..
ehh maaf ,,, salah baca soal ,,, maaf
ya.. tolong bantu ya kak