Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:26:56+07:00
Soalnya gak jelas
diketik aja soalnya

2.) akar pangkat tiga dari 8 = 2 sebab 2 pangkat tiga = 8
3.) akar pangkat tiga dari 1.331 = 11 sebab 11 pangkat tiga = 1.331
4.) akar pangkat tiga dari 64 = 4 sebab 4 pangkat tiga = 64
5.) akar pangkat tiga dari 125 = 5 sebab 5 pangkat tiga = 25


2014-08-29T19:47:44+07:00
Jawabannya 11 sebab 1331³ =11
(maaf bila tidak tepat)