Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:25:41+07:00
Upaya HAM dilakukan dengan dua pendekatan : Pencegahan Pencegahan adalah upaya untuk menciptakan kondisi yang semakin kondusif bagi penghormatan HAM dengan cara persuasif. Upaya pencegahan : Penciptaan perundang-undangan HAM yang lengkapPenciptaan lembaga-lembaga pemantau dan pengawas pelaksanaan HAMPenciptaan perundang-undangan dengan pembentukan lembaga peradilan HAMPelaksanaan pendidikan HAM kepada masyarakat melalui pendidikan dalam keluarga, sekolah, dan masyarakat.Penindakan Penindakan adalah upaya untuk menangani kasus pelanggaran HAM berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku. Upaya penindakan : Pelayanan, konsultasi, pendampingan, dan advokasi bagi masyarakat yang menghadapi kasus HAM Penerimaan pengaduan dari korban pelanggaran HAMInvestigasi dengan pencarian data, informasi, dan fakta yang terkait dengan peristiwa di dalam masyarakatPenyelesaian perkara melalui perdamaian, negosiasi, mediasi, konsiliasi, dan penilaian ahliPenyelesaian perkara pelanggaran HAM berat melalui peradilan HAM
2 3 2
2014-08-29T19:30:13+07:00
Upayan Pennegakan Ham Dilakukan Dengan Cara Membuat Komnas HAM
1 1 1