Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:24:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
23x + 5  = 4x + 2
23x - 4x = 2 - 5
19x        = -3
x            = -3 : 19
x            = -0,157
mico plsss kmu bsa bntu aq? jwb pertanyaan aku yang udah aq tls akar ny plsss
mifardi kmu jg bsa bntu aq gk?
yang mana ?
???
mico yang ada akar nya udah aku tulis lagi
2014-08-29T19:25:29+07:00
23x + 5 = 4x + 2
23x - 4x = 2 - 5
19 x = - 3
x = - 3/19
2 3 2