Jawabanmu

2014-08-29T19:23:19+07:00
Prasarana itu harta tetap. seperti tanah/gedungnya. kalau sarana itu perlengkapan atau peralatan yang melengkapi prasarana. contohnya kayak di sekolah, ada komputer, bangku, meja, papan tulis dsb
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:53:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo kesimpulan dari saya sih,
-. Sarana ---> falilitas yang dipakai secara langsung atau yang utama.
-. Prasarana ---> fasilitas penunjang/pendukung (penunjang dari sarana).

Contoh: Dalam bidang transportasi darat kita dapat menyebut mobil, motor, bis, taksi sebagai sarana transportasi karena digunakan secara langsung oleh orang. Sedangkan fasilitas pendukung seperti jalan, rambu-rambu, lampu lalu lintas dapat kita sebut sebagaiprasarana.
4 4 4