Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:18:21+07:00
Sampiran= sebagai hiasan pd pantun agar lebih menarik

isi:pokok / isi dar pantun tersebut
kaka trimakasih ya atas jawaban dan penjelasannya
sama sama
2014-08-29T19:20:17+07:00
Sampiran : 1. Sebagai bayangan baris ke 2, 2. Untuk mempermudah memahami isi, 3. sebagai pengantar.
Isi : 1. untuk memberikan arti kandungan, 2. sebagai inti dari penyampaian pantun.
1 5 1