Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T20:09:30+07:00
1,5/100 x 6.000.000 = 90.000
90.000/12 = 7.500
6.000.000/12 = 500.000
500.000 + 7.500 = 507.500
jadi, besar angsuran setiap bulan adalah Rp. 507.500,00
bukan'nya hasilnya Rp.507.000,00 ya ??
coba' hitung lagi, soalnya saya udah hitung lagi tapi tetap hasilnya...
aku kok ngehitungnya hasilnya rp.507.000 yaa ??
mugkin salah waktu menghitung bunga perbulan...
2014-02-19T20:10:35+07:00
Mungkin
6000.000 x ( x 1,5%)
                  2
6000.000 x (1,5) = 6000.000 x 1,5 = 30.000 x 1,5 = Rp. 45.000
                  2     100                     200