Menapa sarana transportasi udara makin banyak dipilih oleh masyarakat indonesia untuk melakukan perjalanan yang cukup jauh

2
karena jangka waktu nya lebih singkat dan tingkat kenyamanannya lebih tinggi.
karena, kalau pakai transportasi darat itu akan macet

Jawabanmu

2014-02-19T20:01:20+07:00
Karena cepat dan menghemat waktu
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T20:03:04+07:00
Karena transportasi udara tidak terkena macet. meskipun biayanya agak mahal, tetapi akan digantikan dengan kenyamanan.
10 4 10
karena jika diudara perjalana lebih cepat dari pada didarat ataupun laut