Jawabanmu

2014-08-29T19:14:35+07:00
Walau belum mengenal tulisan, manusia dulu sudah memiliki sejarah dan menghasilkan budaya
.untuk membuat inovasi yg lebih baik
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:19:03+07:00
Manfaat sejarah bagi masyarakat sebelum mengenal.tulisan adalah kita bisa tahu kejadian atau peristiwa yang benar benar terjadi di kehidupan pada masa lalu, kita juga bisa menambah pengetahuan tentang masa lalu sebelum mengenal tulisan..
itu sih yang aku tau, maaf kalo kurang lengkap, tapi sekiranya semoga bisa bermanfaat :)
4 4 4