Pada tanggal 7 juni 2014 hari sabtu rida ulang tahun ke 12. pada hari apa rida lahir?

- tolong dijawab ya.!!! saya lagi sangat membutuhkan ++++

2
lihat di kalender
bagaimana cara mencari soal ini? pada tanggal 7 juni 2014 hari sabtu rida ulang tahun ke 12. pada hari apa rida lahir?
lihat di kalendar, saya tidak tahu lagi karena tdk jelas pertanyaannya
maksud nya hari sabtu tanggal 7 juni 2014 rida ulang tahun. pada hari apa rida lahir? berarti rida lahir thn 2002 bulan juni dan pd hari apa ia lahir. lalu bagaimana cara mencari hari lahir rida

Jawabanmu

2014-08-29T19:14:52+07:00
Pada hari jum'at rida berulang tahun ;)
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:15:21+07:00
Hari Jum'at tgl 07 Juni 2002.