Jawabanmu

2014-08-29T19:12:55+07:00
Daerah yg mendapat curah hujan tertinggi lebih dari 3000 mm pertahun meliputi dataran tinggi diĀ  Sumatra barat, kalimantan tengah, dataran tinggi Irian bagian tengah dan bbrpa daerah di Jawa, Bali, Lombok dan Sumba.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:14:15+07:00
Bogor,jawa tengah,jawa barat,banten,sulawesi,kalimantan,aceh,irian jaya,maluku,bali,lombok,sumba...
jadikan jawaban terbaik yaaa :)