Jawabanmu

2014-08-29T19:11:25+07:00
Merupakan jembatan emas bagi bangsa indonesia
merupakan arti bebasnya dari penjajahan
terima kasih
Hari kemerdekaan republik imdonesia yang artinya kita harus menjujung tinggi bangsa indonesia setinggi tingginya.
Maaf kalau salah
Itu jawaban memang bener ? tpi kurang lengkap . maff kalau saya lancang ngomong gini ? Ane hanya bilang kalau gak mau saya saranin bilang aja?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:33:17+07:00
Indonesi sebagai negara yang berdaulat,adil dan makmur,pemerintah indonesia memiliki hak untuk mengurus kewenangannya sendiri tanpa diganggu oleh bangsa lain

2 4 2