Jawabanmu

2014-08-29T19:09:38+07:00
Si perempuan itu masih saja menangisi anak nya yang pergi.
sang matahari telah kembali setelah sang bulan menggantikan nya .
kalimat si;
kalimat si: 1. si budi suka belajar, 2. si pemilik mangga marah karena mangganya di curi, 3. si hadil sombong karena ia merasa paling berkuasa............................ kalimat sang : 1.sang pangeran menikah dengan putri, 2. sang juri memberikan 15 poin untuk peserta, 3. sang guru menasehati muridnya agar ia belajar dengan tekun. thank's
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:10:08+07:00
Kalimat Si :
1. Si anak itu bernama toni
2. Si tikus tengah memakan keju
3. si tikus bernama kus
Kalimat sang :
1. Sang pemilik rumah sangat suka
2. Sang semut hampir tenggelam
3. sang jerpah itu lehernya panjang
1 5 1