Jawabanmu

2014-08-29T19:08:49+07:00
Itu sih mungkin lagi lemot, coba lagi aja
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:09:17+07:00
Jadi kalo mau jawab pertanyaan orang lain ituklik aj prtnyaan yg mau km jwab nanti ada "Jawabanmu" trus dibawahnya ad kollom langsung isi jawaban disitu
kalo ngga ad brarti km ga bisa jwb prtnyaan itu soalnya maksimal hanya bisa dua jawaban
udah ada tulisan jawaban tapi gk ada kolomnya, jdi gk bisa nulis jawabannya
ada kok kolomnya dibawah ada tulisan "tulis jawabanmu di dlm kolomnya" trus tinggal di klik