Jawabanmu

2014-08-29T19:07:11+07:00
In.Ada jatuh tergelincir.
tran.Mengapa menjadi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:11:50+07:00
Transitif : melihat, mengejek, mengangkat, menggantung, menjulurkan, meminta, melintas, menurunkannya, memegang, menyelamatkan, mendengar, menghina, memuji
intransitif : ada, berlalu, berjalan, terjafuh, teegelincir, berteriak, tetbang, berterima kasih, berjanji, diam, tenggelam
3 4 3