Jawabanmu

2014-08-29T19:10:28+07:00
Sila ke 3, persatuan indonesia
sila ke 4, kerakyatan yang dipimpin oleh hikamat kebijaksanaan dalam permusyawaratan / perwakilan
3 4 3
mengapa terdapat dalam sila ke-3 dan ke-4?
karena semua yang mengikuti upacara akan berbaris menjadi satu
seluruh peserta upacara dipimpin oleh seorang pemimpin yang bijaksana
mksh^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:20:39+07:00
Sila ketiga Pohon Beringin. Mampu menempatkan persatuan, kesatuan, serta kepentingan dan keselamatan bangsa dan negara sebagai kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan golongan.Sanggup dan rela berkorban untuk kepentingan negara dan bangsa apabila diperlukan.Mengembangkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa.Mengembangkan rasa kebanggaan berkebangsaan dan bertanah air Indonesia.Memelihara ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.Mengembangkan persatuan Indonesia atas dasar Bhinneka Tunggal Ika.Memajukan pergaulan demi persatuan dan kesatuan bangsa.
6 4 6
tolong, jawabannya disingkat ya
tolong jawabannya lebih singkat ya