Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:13:29+07:00
Tas              : terbuat dari kain, dapat mengangkut beban banyak,memiliki banyak                      jenis & warna
ban mobil    : berbentuk tabung kecil,terbuat dr karet,
bola            : berbentuk bulat berisi udara "kecuali yg kempes" dapt untuk                                  bermain terbuat  dari karet/plastik
tumbuhan    : dapat menghasilkan oksigen,berwarna rata-rata hijau
orang utan   : memiliki bulu/rambut yg tebal dan banyak di seluruh tubuhnya
burung        : dapat terbang,ada berbagai macam warna dan jenis memiliki suara                        tertentu

2 5 2
2014-08-29T19:43:32+07:00
Tas:tdk membutuhkan makanan
ban mobil:tdk membutuhkan makanan
bola:tdk membutuhkan makanan
tumbuhan:butuh air dan makanan
orang utan:butuh makanan dan minum
burung:butuh makanan dan minum