Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:06:07+07:00
Ketua:Dr.K.R.T Radjiman Wedyodiningrat
Wakil ketua:Ichibangase Yosio
R.P Soeroso
anggota:62 orang

PPKI
Ketua:Ir. Soekarno
Wakil ketua:Drs. Mohammad Hatta
Anggota:27 orang
Semoga membantu!!!!
4 4 4
  • yeva
  • Gemar Membantu
2014-08-29T19:06:43+07:00
1..BPUPKI ::
Ketua ; dr.K.R.T. Radjiman Widyodiningrat
wakil  : R.P. Soersodan Ichibangase Yoseo
2..PPKI ::
Ketua : Ir. Soekarno
Wakil : Moh.Hatta
3 2 3