Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:01:49+07:00
Mengabstraksi teks anekdot baik secara lisan maupun tulisan
Mengevaluasi teks anekdot baik melalui lisan maupun tulisan
• Evaluasi struktur isi dan bahasa teks anekdot
• Langkah- langkah konversi teks anekdot menjadi teks monolog
• Langkah- langkah konversi teks anekdot menjadi teks drama pendek Mengamati
• membaca contoh hasil evaluasi (kekurangan/kelebihan) struktur isi dan bahasa teks anekdot
• membaca contoh teks anekdot dan memahami isinya
Menanya
• mempertanyakan contoh hasil evaluasi (kekurangan/kelebihan) struktur isi dan bahasa teks anekdot
• mempertanyakanisi teks anekdot yang dibaca
Mengeksplorasi
• membaca contoh teks anekdot
• mengevaluasi (kekurangan/kelebihan) struktur isi dan bahasa teks anekdot dengan cermat
• menulis ulang teks anekdot dalam bentuk uraian monolog
• membuat naskah drama pendek (untuk 10 menit) yang berisi kritik sosial dengan memperhatikan struktur teks anekdot: abstraksi^orientasi^ krisis^reaksi^koda.
Mengasosiasi
• mendiskusikan dan menyimpulkan hasil evaluasi (kekurangan/kelebihan) terhadap teks anekdot dengan teman atau kelompok lain
• mencari kesesuaian antara teks anekdot dengan tulisan cerita ulang teks anekdot
Mengomunikasikan
• mempresentasikan hasil evaluasi (kekurangan/kelebihan) terhadap teks anekdot dengan rasa percaya diri
• menanggapi presentasi teman/kelompok lain secara santun
• Memeragakan/mementaskan hasil konversi teks anekdot
• Mengomentari pementasan teks anekdot Tugas:
• para siswa diminta berdiskusi untuk memahami kaidah-kaidah penulisan teks anekdot
• secara individual peserta didik diminta mengonversi teks anekdot ke dalam bentuk yang lain sesuai dengan struktur dan kaidah teks baik secara lisan maupun tulisan
Observasi,: mengamati kegiatan peserta didik dalam proses mengumpulkan data, analisis data dan pembuatan laporan.
Portofolio : menilai laporan peserta didik tentang kaidah-kaidah penulisan teks anekdot
Tes tertulis : menilai kemampuan peserta didik dalam memahami, menerapkan, dan mengonversi teks anekdot ke dalam bentuk yang lain sesuai dengan struktur dan kaidah teks baik secara lisan maupun tulisan

jadikan yang terbaik dulu
bang jawabanya panjang amat jadi yang harus di tulis yang mana]
itu salinan dari jawaban orang di brainly lain
terus yang bener
aku bilang kan itu salinan bukan salah
2014-08-29T19:02:44+07:00
Mengevaluasi teks anekdot baik melalui lisan maupun tulisan.