Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:01:46+07:00
Aljabar, pada dasarnya adalah proses dasar dalam suatu permasalahan matematika. Semua permasalahan matematika dapat dikerjakan dengan aljabar. Contoh dari aljabar : Operasi penjumlahan, pengurangan, pembagian dan perkalian variabel.
1.) 2x + 3 = 1 => Operasi penjumlahan, dengan syarat mencari x
2.) (x+2)(x-4) = 0 => Operasi perkalian, dengan syarat mencari akar akar x

Semoga membantu
2 5 2
2014-08-29T19:03:00+07:00
Aljabar adalah bilangan yang ada huruf dan angka
contoh 2x + 3x = 5x

1 5 1