Jawabanmu

2014-08-29T18:59:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ngetop : terkenal, populer
semoga bermanfaat ;)
ngetop: terkenal / populer oleh semua kalangan
lalu apa arti sekali (bukan angka) maaf bertanya.
ucapan untuk memuji seseorang
terimakasih
iya sma2.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:03:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ngetop sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. arti kata ngetop yaitu sedang ramai dibicarakan. istilah lainnya 'sedang trend'. biasanya sedang menjadi topik pembicaraan hangat di masyarakat. contohnya yang sedang ngetop saat ini adalah Gadget keluaran terbaru. semua masyarakat hangat memperbincangkan gadget ini, bahkan sebagian lagi berusaha membeli gadget ini agar tak ketinggalan zaman.
lalu apa arti sekali (bukan angka) maaf bertanya
sekali : untuk mengungkapkan rasa/memuji yang teramat sangat. contohnya "Karyamu ini bagus Sekali"
terimakasih
iya, sama-sama :)