Jawabanmu

2014-08-29T19:46:03+07:00
*Perundingan Roem – Royen.
* Atas prakarsa komisi PBB untuk Indonesia atau UNCI/United Nations Comissions for Indonesia, Indonesia-Belanda berhasil dibawa ke meja perundingan yang disebut Perundingan Roem-Royen.

*Delegasi yang hadir pada perundingan tersebut.*a. Delegasi Indonesia dipimpin oleh Mr. Moh. Rum.
b. Delegasi Belanda dipimpin oleh Dr. Van Royen.
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:56:24+07:00
Mungkin ini bisa membantu
-Perundingan Roem – Royen.
- Atas prakarsa komisi PBB untuk Indonesia atau UNCI/United Nations Comissions for Indonesia, Indonesia-Belanda berhasil dibawa ke meja perundingan yang disebut Perundingan Roem-Royen.

-Delegasi yang hadir pada perundingan tersebut.*a. Delegasi Indonesia dipimpin oleh Mr. Moh. Rum.
b. Delegasi Belanda dipimpin oleh Dr. Van Royen.


6 3 6