Jawabanmu

2014-08-29T18:58:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terkadang memberi ucapan selamat .
ikut senang dan memberi ucapan selamat atas keberhasilannya dalam meraih kesuksesannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:58:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berusaha dan lebih giat lagi dalam segala hal agar mencapai sukses seperti teman tersebut dan juga ikut senang atas keberhasilannya
6 3 6