Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:53:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna jika tdk memiliki pandangan hidup negara akan bercampur aduk tak ada target dan negara tersebut akan hancur karena saling menentuan kemauan sendiri ,kemauan sendiri tak aka pernah berhasil ,jika kebersamaan yg membuat semakin kuat 
semoga membantu :)
5 3 5
2014-02-19T19:53:48+07:00
Untuk menjadi negara yang kokoh memerlukan pandangan hidup seperti kedepan mau menjadi seperti apa jika ingin menjadi yang lebih baik negara itu harus melakukan hal yang terbaik untuk negaranya tersebut
2 3 2