Jawabanmu

2014-08-29T18:59:19+07:00
Pantun :

sajak a-b-a-b
baris ke 1 dan 2 sampiran
baris ke 3 dan 4 isi

syair :

sajak a-a-a-a
baris ke 1-4 isi
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T19:06:51+07:00
Pantun :
1. 1 bait terdiri dari 4 baris,
2. bersajak A-B-A-B,
3. jumlah suku kata tiap baris 8-12 suku kata
4. baris 1 dan baris 2 sampiran baris 3 dan 4 isi
Syair ; 1.setiap baris terdiri dari 4 baris
2. setiap baris terdiri dari 8-12 suku kata
3. semua baris merupakan isi
4. bersajak A-A-A-A,
5. setiap baris terdiri dari 4 kata
6. keempat barisnya saling berhubungan
7. isi syair berupa petuah,nasihat, dongeng
2 5 2