Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:57:38+07:00
Artinya pelanggaran ham yang dilakukan seseorang kepada orang lain tetapi tidak sampai orang yang menjadi korban mengalami kerugian besar atau kehilangan nyawanya. Biasanya diberi hukuman ringan.
1 5 1
2014-08-29T18:57:49+07:00
Pelanggaran HAM yg tidak mengancam keselamatan jiwa manusia,akan tetapi dapat berbahaya jika tidak segera ditanggulangi. contoh : pencemaran lingkungan yang disengaja