Jawabanmu

2014-08-29T18:53:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia terletak di jalur cincin api (ring of fire)
semoga membantu ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:53:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membuktikan kalau kita ini sebenarnya negara yang sangat amat kaya dengan itu
maksudnya,indonesia memiliki negara yang subur y???
iya seperti itu, indonesia ini sebenarnua kaya akan keindahan alamnya budayanya SDAnya dll
makasih ka!! ;)
samasama,makasih udah jadiin aku jawaban terbaik;;)