Jawabanmu

2014-08-29T18:50:37+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:50:44+07:00
Sebagai dasar negara Indonesia sangat penting dan vital sekali, fungsi pokok pancasila telah di atur sebagai dasar negara Indonesia. Pancasila merupakan lima sila dasar yang merupakan ideologi dasar negara Republik Indonesia. Jika dijabarkan Panca memiliki arti lima dan sila memiliki arti asas atau prinsip. Dengan demikian pancasila dapat kita artikan sebagai 5 dasar atau pedoman asas yang menaungi semua lembaga tertinggi indonesia dan seluruh peraturan perundang undangan di Indonesia.
2 5 2