Tuliskan kerja sama ASEAN di bidang Ekonomi? please dijawab ya!

2
proyek pabrik pupuk urea ammonia di Aceh, Indonesia (ASEAN Aceh Fertilizer Project).
proyek pabrik urea di Malaysia (ASEAN Urea Project).
proyek industri tembaga di Filipina (ASEAN Copper Fabrication Project).
proyek pabrik vaksin di Singapura (ASEAN Vaccine Project).
proyek abu soda di Muangthai (Rock Salt Soda Ash Project).

Jawabanmu

2014-02-19T19:49:25+07:00
Kerjasama asean dibidang ekonomi adalah salah satunya ekspor dan impor
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:51:26+07:00
-Membuka pusat promosi ASEAN di bidang perdagangan, investasi dan pariwisata di Tokyo, Jepang. 
-Menyediakan cadangan pangan ASEAN terutama beras. 
-Membentuk kerja sama di bidang Koperasi ASEAN. 
-Membentuk komite negara-negara penghasil minyak bumi ASEAN. 
-Membentuk kerja sama pengelolaan barang sejenis, seperti karet alam dan kopra. 
-Mendirikan AFTA ( Asean Free Trade Area) Organisasi perdagangan bebas kawasan ASEAN ini sepakat menurunkan tarif dan menghapus hambatan non tarif dalam perdagangan yang dimulai tahun 2002. 
2 5 2