Jawabanmu

2014-08-29T19:08:29+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:17:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K = 118
d =  \frac{k}{(phi)}
=  \frac{118}{\frac{22}{7}}
=  \frac{118}{3,14}
= 37,58 cm
= 0,375 m

kesimpulan: diameter adalah panjang dua kali panjang radius atau garis dari satu ujung ke ujung lain dari benda berbentuuk lingkaran. diamter dicari untuk dapat mengetahui keliling benda atau radius benda (r). diameter pohon dapat dicari ketika nilai keliling diketahui, yaitu dng membagi nilai keliling dengan besar phi, yaitu 22/7 atau 3,14.
dibulatkan cantikku, dri 6-9 itu dibulatkan jadi 1. nah jadi si angka delapan dibulatkan jadi satu. satu tambah 5 jadinya enam beb
ooh gt
iya cantik. :*
MAKASIH CANTIK. :*
sama sama