Kalo aku sih seneng. Kenapa? Aku nggak susah susah mikir sampe otakku soak ya ke google. yaah, diambil positifnya aja :)
maaf deh kalo gaje
ya juga si, tapi buat menghadapi segala dampaknya kita harus selektif :)
iyaaa... bener..

Jawabanmu

2014-08-29T18:45:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyeleksi yang mana yang positif dan negatif.
contoh :
menggunakan internet untuk belajar, bukannya untuk menonton pornografi dsb.