Apa arti kata berikut ? : 1) panjang akal
2) besar hati
3) buah tangan
4) buah hati
5) anak emas
6) mata mata
7) anak semata wayang
8) buah bibir
9) bunga desa
10) kebal muka
11) hati baja
12) kambing hitam
13) kuda hitam
14) bersilat lidah
15) keras hati
16) ringan kaki
17) tangan kosong
18) tangan kanan





2

Jawabanmu

2014-02-19T19:44:05+07:00
Buah tangan=oleh oleh
bunga desa=wanita paling cantik d desa itu
panjang akal =pintar
besar hati=lapang dada , buah tangan=oleh-oleh , buah hati =anak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:55:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. cerdik / pintar / cerdas
2.menerima kenyataan / lapang dada
3.oleh oleh
4.anak
5.anak kesayangan
6.pengintai
7.anak satu satunya
8.jadi pembicaraan / jadi omongan/gosip
9.orang yang paling cantik di kampungnya/desanya
10.tidak tau malu
11.tabah
12.melemparkan kesalahan sendiri kepada orang lain
13.motor
14.pandai mencari alasan
15.berpendirian kuat / tidak bisa di ubah pendiriannya
16.cepat datang untuk memberi pertolongan / cepat datang
17.tidak berhasil / tangan hampa
18.pembantu utama / orang kepercayaan seseorang

itu menurut pendapat saya,,,,,
1 5 1