Jawabanmu

2014-08-29T18:39:54+07:00
Geografis:6drjt lu 11drjt ls, 95 drjt bt, 141 drjt bt.
astronomis: diantara 2 benua, asia australia. diantara 2 samudera, pasifik dan hindia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:43:46+07:00
Geografis : terletak diantara 2 benua yaitu benua asia dan benua australia serta 2 samudra yaitu samudra hindia dan samudra pasifik.
astronomis : 6°LU - 11⁰LS dan 95°BT - 141°BT