Jawabanmu

2014-08-29T18:50:00+07:00
Siapkan bakso yg sdh siap dibakar,siapkan panggangan,siapkan bumbu(kecap/saus) .
celuokan bakso ke bumbu lalu bakar,bolak-balik hingga matang merata
Smoga bisa membantu^
awal mulanya bikin baksonya dulu bagaimana
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:59:38+07:00
Siapkan adonan untuk membuat bakson ,setelah jadi siapkan bumbu bakarnya celupkan bakso kedalam bumbu setelah itu siapkan alat untuk membakar bakso ,kemudian bakar baksonya bolak balik hingga matan silahkan mencoba.
2 3 2